14
Jan
08

Terima kasih dukungannya

Awalnya saya menyerah dengan kekuatan pikiran yang selalu mengeluh, untuk menghindari risiko hari ini, dimana pikiran ini mulai mempengaruhi tubuh saya untuk lebih lemah, mental inipun seperti bersembunyi dibalik tempat tidur yang hangat, memang ada hati yang mengingatkan bahwa menghindari risiko adalah risiko terbesar dalam hidup. Dengan melemahnya hati karena pikiran, hampir saja saya akan menemui risiko besar jika tidak didorong semangat ibu, bapak, saudara2 untuk menguatkan hati menghadapi risiko. Terima kasih atas dukungannya.
Dan ternyata menghadapi risiko tidak sesulit dengan yang saya pikiran. Hari inipun saya menikmati betapa menariknya menghadapi risiko dengan pikiran pikiran yang lebih terbuka dan membuang pikiran yang tidak masuk akal yang selalu menciutkan hati.

Bila nanti hal serupa terjadi kembali, maka saya tertipu oleh pikiran buruk saya. Hanya dengan menghadapi akan menjadi lebih mudah.


0 Responses to “Terima kasih dukungannya”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

