05
Jul
08

Buku ulasan freeware

Waa dapat buku bagus, yes yes yes. Buku yang baru saya beli ini berisi ulasan mengenai freeware-freeware terbaik. isinya keren dan keren sekali. Judul bukunya software gratis terbaik untuk pc, pengarangnya Hendra SR, oh iya, sekedar info buku ini telah diterbitkan pada bulan Januari 2008. (ee! Saya baru belinya minggu kemarin). Meskipun bukan buku baru tapi ga apa apa, saya senang memilikinya dan selanjutnya saya mau ucapkan terima kasih untuk tim yang mengeluarkan buku ini. Makasih.

Oh sedikit saya mau memberikan ulasan dalam buku ini, buku ini berisi 5 bab mengenai freeware-freeware meliputi freeware untuk keamanan komputer, program utiliti utama, program produktivitas ( untuk pekerjaan sehari-hari begitu, contohnya office, dtp, pengolah grafis dll), terus aplikasi multimedia dan program utiliti tambahan. All abou freeware lah.

Untuk harga, terjangkau untuk buku yang kira kira 100 halaman dan isinya padat banget, maksudnya iklan sedikit. Dan lagi ini buku full color. Dan lagi gratis cd. hoho sangat keren sekali. Eh Sepertinya saya terlalu bertele tele, harga yang tepampang di depan buku Rp. 24.800.Tapi saya beli dapat diskon 10% di toko langanan baru saya. Ternyata di dekat smp 2 ada toko fotokopi dan buku toh.

Ok segitu saja. Buku ini saya rekomendasikan untuk kamu.


0 Responses to “Buku ulasan freeware”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

