29
Jul
08

Situs untuk anak

Pagi ini baca email, salah satu isinya mengenai situs pengetahuan untuk anak indonesia. Ternyata ada juga situs pengetahuan yang cocok untuk anak indonesia. Makasih endah atas emailnya. Kemudian guepun berkunjung ke situs http://b0cah.org/ Dan melihat-lihat. Kesan gue : situs ini memiliki keterbukaan dan rasa tanggung jawab atas berita yang disampaikan. Hal ini dapat dilihat dari tanggapan/komentar para pengunjung maupun dari pebgelola situs ini.

Harapan gue, lebih banyak lagi situs pengetahuan yang tentunya bisa bermanfaat untuk semua orang. Haha semoga situs gue juga bisa bermanfaat untuk pembaca. Yo silakan ajak saudara Anda untu berkunjung ke http://b0cah.org/

>>> Gue udah baca adaajanih.wordpress.com, dan ini blog, gue jadiin bookmark. peace.


0 Responses to “Situs untuk anak”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

